Aimer Akan Segera Merilis Album Baru




Aimer

Aimer telah mengumumkan akan merilis album terbarunya yang diberi judul “daydream”. Ini menjadi rilisan penuh keempat dari gadis cantik kelahiran Kumamoto tersebut.

Album ini rencananya akan beredar dipasaran mulai tanggal 21 September mendatang, dan berisikan 13 lagu.  “daydream” akan dirilis dalam tiga versi yang berbeda, CD, CD/DVD yang menyertakan video musik dari lagu-lagu seperti insane dream, us, dan ninelie, serta Blu-ray yang berisikan bonus footage dari tur Aimer di Taiwan yang berjudul “DAWN.”

Sementara single pertama dari album ini yang berjudul “Falling Alone” sudah rilis secara digital sejak tanggal 19 Agustus silam di Jepang.

Aimer yang mengawali karirnya di dunia musik bersama Agehasprings, namanya semakin mencuat ketika meng-cover lagu “Poker Face” milik Lady Gaga dalam rilisannya yang bertitel “Your Favorite Things.”

Setelah itu, Aimer sukses dengan solo karirnya dan mengisi beberapa soundtrack anime terkenal, salah satunya adalah “RE:IAM” yang dijadikan sebagai lagu penutup bagi OVA Mobile Suit Gundam Unicorn episode 6.

Berikut daftar lagu yang terdapat di dalam album “daydream”

1. insane dream
2. ninelie with chelly (EGOIST)
3. twoface
4. Higher Ground
5. for Lonely (with Mao Abe)
6. Chouchou Musubi
7. Kataomoi
8. Hz
9. Kowairo
10. closer
11. Falling Alone
12. us
13. Stars in the rain

Musik video yang ada di dalam album edisi CD/DVD

1. insane dream
2. us
3. ninelie
4. Falling Alone
5. Chouchou Musubi

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.