Ada Lebih Dari 300 Varian Rasa Kit Kat di Jepang




Kit Kat rasa yubari melon

Semakin banyaknya orang Indonesia yang ke Jepang, semakin banyak oleh-oleh khas Negeri Sakura yang beredar di Tanah Air. Salah satu yang paling sering diburu adalah coklat Kit Kat, terutama rasa matcha atau green tea. Di Jepang sendiri, coklat ini merajai bisnis makanan ringan.

Baca Juga
Rasa Kit Kat Lain Yang Harus Kalian Coba
Kenapa Kit Kat Bisa Menjadi ‘Legenda’ di Jepang?
Ada 73 Rasa Fanta di Jepang

Salah satu alasan kesuksesan Kit Kat di Jepang adalah mereka mampu melakukan inovasi dan memadukan beberapa rasa makanan khas daerah di Jepang. Kit Kat juga kerap merilis produk spesial yang disesuaikan dengan musim yang sedang terjadi di Jepang.

kitkat

Jika kalian berkunjung ke Jepang dan ingin berburu Kit Kat, datanglah ke Chocolatory, patissier paling terkenal di Tokyo yang didirikan oleh Chef Yasumasa Takagi. Ia adalah pelopor Kit Kat versi gourmet, dengan varian rasa yang unik seperti Lemon Vinegar, Wasabi, White Chocolate Raspberry, dan Pumpkin Pudding.

Sekarang ini di Jepang ada lebih dari 300 varian rasa Kit Kat, yang menjadikannya terbanyak di dunia, bahkan jauh melebihi negara asal coklat ini berasal yakni Inggris. Jika kalian ingin merasakan rasa yang berbeda dari Kit Kat, Chocolatory yang terletak di di lantai dasar Ikebukuro Seibu adalah tempat yang sempurna untuk dikunjungi.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.