6 Rilisan Album Musisi Jepang di bulan Oktober yang Patut Untuk Ditunggu




Akan ada banyak musisi Jepang yang merilis album di bulan Oktober

Tahun 2016 tinggal tersisa 3 bulan lagi, sepanjang tahun ini dari bulan Januari hingga September kita telah disuguhi dengan rilisan-rilisan album fenomenal seperti album “METAL RESISTANCE” dari BABYMETAL, “Kimi no Na wa”dari RADWIMPS, hingga album comeback Utada Hikaru, “Fantôme”. Lalu, album apa saja yang patut untuk kita tunggu di bulan Oktober nanti? Simak daftarnya dibawah ini.

1. illion – P.Y.L

51jhuxrwl

illion yang merupakan projek solo dari vokalis RADWIMPS, Yojiro Noda akan merilis album terbarunya yang berjudul “P.Y.L” pada tanggal 12 Oktober, 3 tahun setelah merilis album pertamanya “Ubu”. “P.Y.L” akan terdiri dari 10 lagu termasuk “Water Lily” yang dirilis secara digital pada bulan Juli lalu dan “Hilight feat. 5lack” yang akan dirilis tanggal 28 September ini dalam format single 7 inch.

2. MONO – Requiem For Hell

91xwbtsy-gl-_sl1200_

Band post-rock kenamaan asal Jepang, MONO akan kembali bekerja sama dengan produser Steve Albini untuk album terbarunya yang berjudul “Requiem For Hell”, rilis 14 Oktober dalam bentuk CD, vinyl, dan digital. Simak trailer dari album “Requiem For Hell” disini.

3. Frederic – FREDERHYTHM

71u8sk5xyol-_sl1500_

Setelah merilis 3 mini-album dan 1 single, Frederic yang terkenal dengan lagu-lagunya yang catchy akhirnya akan merilis full-album pertamanya yang berjudul “FREDERHYTHM”. Mencampurkan lagu dari rilisan sebelumnya seperti ”Oddloop”, “Owarase Night”, serta “ONLYWONDER” dan lagu baru seperti “Rererepeat”, album ini akan dirilis pada 19 Oktober mendatang.

4. My Hair is Bad – woman’s

upch-20430

Salah satu bintang baru di skena punk-rock Jepang, My Hair is Bad akan merilis full-album keduanya “woman’s” pada 19 Oktober mendatang. Disebut-sebut sebagai penerus dari ELLEGARDEN, band yang berasal dari Prefektur Niigata ini juga akan menggelar tur yang bertajuk “Hyper Home Run Tour” mulai 3 Desember 2016 hingga 18 Juni 2017 dengan total 43 pertunjukan. Simak trailer dari album  “woman’s” disini.

5. LILI LIMIT – a.k.a.

71sc0q6wikl-_sl1500_

Band indie-rock LILI LIMIT yang baru saja bergabung dengan major label Ki/oon Music pada bulan Mei lalu ini akan merilis full-album pertamanya yang berjudul “a.k.a.” pada 26 Oktober mendatang. Berisi total 13 lagu, “a.k.a.” terdiri atas 11 lagu baru dan 2 lagu dari major debut mereka “LIVING ROOM EP” yaitu “Living Room” dan “Kitchen”.

6. Shiggy Jr. – ALL ABOUT POP

news_header_shiggyjr_jkt201610_nor

Selain Frederic dan LILI LIMIT, band pop Shiggy Jr. juga akan merilis full-album pertamanya di bulan Oktober ini. Album yang diberi judul “ALL ABOUT POP” ini akan dirilis tanggal 26 Oktober dan berisi 13 lagu termasuk “Summer Time Love“, “Koishitara Baby“, “GHOST PARTY“, dan “Beautiful Life“.

Jadi, dari keenam album tersebut, mana yang paling tidak sabar ingin kamu dengarkan?

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 1802 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.