Rekomendasi Tempat Berbelanja di Osaka




Sebagai primadona baru pariwisata Jepang, Osaka pun memiliki beberapa tempat yang direkomendasikan jika ingin berbelanja

Sebagai orang Indonesia, mungkin kita akan merasa ada sesuatu yang kurang ketika pergi ke luar negeri tetapi tidak berbelanja. Entah itu untuk pajangan dan kenang-kenangan ataupun untuk oleh-oleh kepada keluarga dan teman dekat. Apalagi kalau tempat yang kita kunjungi merupakan pertama kalinya kita kesana.

Di Jepang pun ada banyak sekali tempat untuk berbelanja, tak terkecuali di prefektur Osaka yang saat ini menjelma sebagai salah satu primadona baru pariwisata Jepang.

Lalu dimana sajakah tempat berbelanja di prefektur Osaka? Berikut ini adalah 5 tempat yang direkomendasikan :

Baca Juga
Osaka: Primadona Baru Pariwisata Jepang
Napak Tilas Sejarah Singkat Dari Prefektur Osaka
Sejarah Glico Man, Simbol Kota Osaka
Menikmati Keindahan Osaka Dari Umeda Sky Building

1. Namba

Namba merupakan distrik yang terkenal di pusat kota Osaka, dimana distrik ini memiliki banyak pilihan tempat untuk berbelanja. “Namba City” yang berada di Stasiun Nankai Namba merupakan tempat berbelanja yang berisikan 300 toko dan banyak restoran murah disana.

2. Shinsaibashi

Ini merupakan surganya tempat berbelanja yang terletak di sekitar Namba dimana banyak butik dan pertokoan yang terdapat disana. Shinsaibashi adalah sebuah jalanan pasar yang menjadi tempat berbelanja terbaik di Osaka. Daerah pertokoan ini sudah didirikan semenjak zaman Edo, sekitar 380 tahun yang lalu. Kalian bisa menemukan banyak barang dari semua zaman di tempat ini.

3. Umeda

Di Osaka, Umeda merupakan daerah perkotaan dengan gedung pencakar langit yang  banyak. Grand Front Osaka merupakan komplek yang besar di daerah ini, dengan luas wilayah sekitar 44.000 m2 dan berisikan 277 toko, termasuk cafe di dalamnya.

4. Amerikamura

Dekat Shinsaibashi ada sebuah tempat yang bernama Amerikamura. Tempat ini merupakan pusat dari budaya anak remaja di wilayah Kansai. Banyak toko di tempat ini yang biasanya menjual barang untuk anak-anak muda. Disana juga menjual barang-barang bekas seperti pakaian, celana jeans dan lain-lain.

5. Tenjinbashi Suji

Tempat ini terletak di wilayah Utara prefektur Osaka. Tenjinbashi Suji merupakan sebuah jalanan pasar dimana banyak toko lokal dengan berbagai barang yang dijual, seperti pakaian, sepatu, buku, grosir, makanan ringan dan lainnya. Banyak barang disini yang dijual dengan harga terjangkau. Di samping tempat berbelanja, ada juga beberapa restoran dan cafe disini.

Meskipun tempat-tempat tersebut merupakan tempat yang direkomendasikan untuk berbelanja, tetapi masih banyak juga tempat lain yang bisa kalian datangi untuk membeli oleh-oleh. Jadi, apabila kalian pergi ke Osaka dan senang berbelanja, jangan lupa untuk coba kunjungi beberapa tempat di atas ya.

Sumber : jpninfo

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About Faiz Fachnaz Saputra 67 Articles
Gamer | IGN: Riyuunyan | Japanese Football Enthusiast | Gamba Osaka | Pokemon Master | GIANT KILLING |