3 Alasan Mengapa Harus Datang ke Silent Siren S World Tour di Jakarta !




Silent Siren

Setelah sukses menggelar konser ONEMAN LIVE pada tahun 2015 lalu, Silent Siren akan kembali ke Jakarta pada tahun 2016 ini. Konser tersebut akan diselenggarakan pada hari Jumat, 9 September 2016. Namun tidak seperti tahun lalu, pada konser yang masih diselenggarakan di Upper Room Jakarta ini bertajuk ‘World Tour’.

The Daily Japan memiliki tiga alasan mengapa kalian harus datang untuk menyaksikan penampilan Hinanchu dan kawan-kawan minggu ini.

  1. Melepas Rindu

Bagi kalian yang datang dan menyaksikan konser ONEMAN LIVE Silent Siren tahun lalu, tentu akan ada rasa rindu ingin kembali menyaksikan penampilan Ainyan dan kawan-kawan. Terlebih, Hinanchu memang menjanjikan kalau Saisai (sebutan Silent Siren) ingin konser di Indonesia setiap tahunnya.

Nah, konser bertajuk Silent Siren S World Tour ini bisa menjadi ajang untuk melepaskan rindu kalian yang sudah ditahan selama satu tahun lamanya. Maka dari itu, jangan sampai lewatkan kesempatan sekali dalam setahun ini.

  1. Merchandise Edisi Spesial

Mungkin merchandise yang akan dijual oleh Silent Siren nanti tidak berbeda dengan tahun lalu, seperti T-Shirt, Towel dan lainnya. Akan tetapi, tentu saja karena konser ini merupakan ‘tur dunia’, maka desain dari merchandisenya pun akan disesuaikan dengan tema dan mungkin hanya akan dijual pada kunjungan mereka di tahun ini saja.

Untuk logo ‘S World Tour 2016’ merupakan gambar seekor harimau, logo ini akan muncul di T-Shirt dan Towel karena baru dua item itu yang ketahuan akan dijual. Terlebih, menurut informasi dari NCS mediacomm bahwa 100 orang pertama yang membeli dua merchandise Silent Siren ini akan berkesempatan untuk mendapatkan tiket meet & greet dengan para personil Saisai, menarik bukan?

  1. Karena Ini Adalah Tur Dunia Pertama Saisai

Silent Siren S World Tour 2016 merupakan tur dunia pertama dari band yang digawangi oleh Hinanchu dan kawan-kawan. Selain itu, Indonesia mendapat ‘kehormatan’ untuk menjadi negara pembuka konser ini. Namanya ‘World Tour’, tentu Saisai ingin menampilkan yang terbaik kepada para penggemarnya yang ada di dunia, khususnya di tanah air. Kita mungkin masih belum mengetahui lagu-lagu apa saja yang akan mereka bawakan pada tanggal 9 nanti. Siapa tau, Silent Siren telah menyiapkan kejutan yang akan ditampilkan di Upper Room Jakarta.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About Faiz Fachnaz Saputra 67 Articles
Gamer | IGN: Riyuunyan | Japanese Football Enthusiast | Gamba Osaka | Pokemon Master | GIANT KILLING |