3 Alasan Kenapa Kamu Harus Datang ke Konser SILENT SIREN Live Tour 2017!




Meski sudah sering ke Jakarta, konser SILENT SIREN kali ini terbilang spesial dibanding dengan sebelumnya

SILENT SIREN akan kembali mengadakan konser di Jakarta pada tahun 2017 ini. Band yang digawangi oleh Hinanchu, Suu, Ainyan dan Yukarun ini pertama kali tampil di Indonesia adalah ketika mereka menjadi bintang tamu acara Gelar Jepang Universitas Indonesia 2015 dan dilanjutkan dengan ONEMAN LIVE pertama mereka di Upper Room Jakarta di tahun yang sama.

Untuk konser SILENT SIREN Live Tour tahun ini akan diselenggarakan tanggal 30 September 2017 di tempat yang sama seperti tahun-tahun sebelumnya, yakni Upper Room Jakarta. Tim The Daily Japan memiliki tiga alasan mengapa kalian harus datang untuk menonton aksi panggung dari Hinanchu dan kawan-kawan!

  1. Konser Ini Merupakan Perayaan Ulang Tahun ke-5 SILENT SIREN

SILENT SIREN menjalani debut mereka pada tahun 2012 silam. Dimulai dari merilis dua mini album ketika mereka masih di indie label sampai akhirnya menjalani debut mayor pertama dengan mengeluarkan single berjudul “Sweet Pop!”. Untuk merayakan ulang tahun kelima dari band asal Harajuku ini, Hinanchu dan kawan-kawan menggelar tur dengan konser yang bertajuk SILENT SIREN Live Tour 2017 “Shin-Sekai” (Dunia Baru).

Sebelumnya, mereka hanya merilis jadwal konser di berbagai wilayah Jepang saja sebelum akhirnya SAISAI mengumumkan jadwal tur dunia yang termasuk ke dalam rangkaian konser “Shin-Sekai”, salah satunya adalah Indonesia yang sudah dianggap sebagai ‘rumah kedua’ bagi drummer SILENT SIREN, Umemura Hinako alias Hinanchu.

Baca juga:

Silent Siren: Lebih Dari Sekedar Model

Silent Siren: Kami Lebih Lucu Dari Scandal!

Silent Siren: Kami Ingin Tampil di Arena dan Dome!

Silent Siren: Kami Ingin Konser di Bali!

  1. Kemungkinan Bisa Mendengarkan Single Terbaru Lebih Awal

Memulai tahun 2017 dengan pergantian label musik dari “dreamusic” menjadi “EMI-Records”, SILENT SIREN sudah memiliki dua buah single bersama label barunya tersebut. Kedua single ini berjudul “Fujiyama Disco” dan “AKANE/Awa-Awa”. Kemudian pada tanggal 29 Juli lalu, pihak SAISAI secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan memiliki single baru di bulan Oktober mendatang.

Judul dari single terbaru ini adalah “Just Meet” yang akan rilis tanggal 11 Oktober 2017. Karena tanggal konser di Jakarta dengan tanggal rilis single barunya cukup berdekatan, bukan tidak mungkin Suu dan kawan-kawan akan membawakannya secara khusus untuk para penggemarnya di Tanah Air.

  1. Kesempatan Untuk Bertemu Personil SILENT SIREN

Pada konser tahun 2016 di Upper Room Jakarta, SILENT SIREN memberikan kesempatan bagi 100 penggemar pertama yang membeli merchandise mereka untuk bertemu dengan Hinanchu dan kawan-kawan sebelum konser dimulai. Namun di konser kali ini, untuk lebih mendekatkan diri dengan para penggemarnya di Indonesia, SAISAI pun memberikan bonus kepada pemegang tiket VIP.

Bonus tersebut adalah semua penonton yang membeli tiket VIP bisa bertemu langsung dengan idola mereka karena akan diadakan acara Meet & Greet khusus pemegang tiket VIP. Belum ada informasi apakah acara MnG tersebut akan dilaksanakan sebelum atau sesudah konser, yang jelas, ini merupakan kesempatan bagi kalian yang ingin bertegur sapa dengan personil favorit kalian.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About Faiz Fachnaz Saputra 67 Articles
Gamer | IGN: Riyuunyan | Japanese Football Enthusiast | Pokemon Master | Freelance Writer | SAISAI x DIA x UNI.T x BLACKPINK x (G)I-DLE x KHAN x NeonPunch