Anime Love Live! Sunshine!! Akan Tayang Musim Panas Ini




Love Live! Sunshine!! akan mulai tayang mulai musim panas mendatang

Kesuksesan proyek multimedia Love Live! ternyata masih berlanjut. Melalui tayangan “Love Live! Sunshine!! Aquors Niconico Live Extracurricural Activity ~Hajimete no Doki-Doki Live Broadcast” hari Senin (11/1/2015) yang disiarkan secara live-streaming telah diumumkan bahwa adaptasi anime dari proyek multimedia Love Live! Sunshine!! yang merupakan sekuel spin-off dari Love Live! akan tayang perdana pada musim panas tahun ini. Single kedua dari grup baru ‘Aqours’ juga akan dijual mulai tanggal 27 April.

Proyek Love Live! Sunshine!! mulai dipublikasikan pada Februari tahun lalu melalui gambar teaser salah satu anggota idol grupnya, yang saat itu masih belum memiliki nama.

Nama Aqours baru didapat melalui proses yang melibatkan fans secara langsung, mulai dari pembuatan hingga pemilihan calon-calon nama grup tersebut.

Aqours sendiri merupakan gabungan dari kata ‘Aqua’ dan ‘Ours’ yang mengandung makna grup idol yang berada di wilayah pesisir pantai.

Grup idol ini berasal dari sekolah Uranohoshi di kota Numazu, Shizuoka, sebuah sekolah kecil yang muridnya tidak lebih dari 100 orang.

Terinspirasi dari kesuksesan μ’s, 9 siswi Uranohoshi yakni Takami Chika, Sakurauchi Riko, Matsuura Kanan, Kurosawa Dia, Watanabe You, Tsushima Yoshiko, Kunikida Hanamaru, Ohara Mari, dan Kurosawa Ruby akhirnya membentuk Aqours untuk mengikuti ajang Love Live! demi mengharumkan nama sekolahnya.

Love Live! sendiri bermula pada tahun 2010 ketika gabungan dari perusahaan Sunrise, Lantis, dan Dengeki G’s Magazine dari ASCII Media Works meluncurkan proyek Love Live! yang didefiniskan sebagai “ultimate user-participation project”.

Love Live! kini telah mengeluarkan sebuah rhythm-game, anime sepanjang 2 season beserta 1 film bertajuk ‘Love Live! The School Idol Movie’ yang juga sempat tayang di beberapa bioskop di Indonesia, serta puluhan single dan beberapa album kompilasi.

Grup μ’s yang diusung oleh Love Live! ini akan menjual ‘single terakhir’ mereka pada tanggal 2 Maret nanti serta akan menggelar konser “μ’s Final Love Live!” pada tanggal 31 Maret dan 1 April.

Meskipun bertema ‘final’ tetapi para member μ’s sendiri menolak isu bubarnya grup tersebut.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.