10 Alasan Kenapa Jepang Adalah Surga untuk Para Turis




Terdapat berbagai macam alasan kenapa Jepang layak menjadi destinasi wisata kalian selanjutnya

Jika disebutkan satu-satu, mungkin ada puluhan, bahkan hingga ratusan alasan yang menjadikan Jepang sebagai negara yang bisa menjadi surga untuk para turis. Negeri Sakura ini memang pantas menjadi destinasi utama di kawasan Asia.

Tidak perduli apakah kita menginap di hotel, hostel, ryokan, serta makan di restoran mahal ataupun konbini, naik shinkansen maupun bus, perjalanan selama di Jepang akan memberikan kesan tersendiri. Membebekas  di dalam hati, dan pikiran yang seakan sulit dilupakan.

Baca Juga
Panduan Couchsurfing untuk Mendapatkan Penginapan Gratis di Jepang
Kosakata Bahasa Jepang yang Harus Diketahui Sebelum Naik Kereta di Jepang
Osaka Amazing Pass : Kartu Dengan Segudang Keuntungan Bagi Turis
Enoshima, Tempat Pelarian yang Indah Dari Hiruk Pikuknya Tokyo

Dari berbagai banyak macam alasan, kami pilihkan 10 alasan utama kenapa negara ini adalah surga untuk para turis dan setidaknya harus dikunjungi satu kali. Mari simak!

Jepang memiliki pesona dan magnet yang luar biasa bagi para turis untuk berkunjung

1.  Jepang adalah negara dengan customer service terbaik di dunia. Bagi mereka, para tamu, terlebih turis asing adalah sosok yang harus benar-benar dilayani dan dihargai. Mereka sadar jika perputaran ekonomi dan dunia pariwisata Jepang cukup tergantung dengan kehadiran para turis.

2. Berbicara makanan, untuk orang yang tak terlalu mengenal Jepang mungkin hanya tau sebatas sushi, ramen, ataupun sashimi tetapi dunia kuliner Jepang lebih dari itu! Akan banyak makanan ataupun kuliner yang hanya bisa dinikmati di Jepang saja.

3. Landscape, dari kota Kyoto saja, para turis dapat menikmati puluhan landscape yang sangat indah, dan diantaranya masuk dalam situs warisan dunia. Tidak hanya Kyoto, kunjungilah wilayah lain Jepang untuk mengeksplorasi keindahan landscape lainnya.

Kinkaku-ji adalah salah satu destinasi wisata paling populer di Kyoto

4. Bahasa mungkin menjadi masalah utama saat berkunjung ke Jepang, tapi itu tidak mengurangi keramahan orang Jepang. Jika kalian bertanya arah, tempat, atau apapun, sebisa mungkin orang Jepang akan membantu. Bahkan, jika mereka memiliki waktu cukup luang, jangan heran mereka akan mengantarkan kalian ke tempat tujuan.

5. Jepang memiliki beberapa jenis iklim. Dari pulau utara Hokkaido yang membeku hingga iklim sub-tropis di Okinawa. Kalian bisa memilih destinasi wisata sesuai iklim yang disukai. Jepang juga mempunyai musim dimana bunga Sakura yang cantik akan bermekaran yang cuma berlangsung dalam waktu singkat

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2225 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.